Freedom For Me

Senin, 16 April 2012

Tidak bisa melihat AKA Buta :)

Sejauh mengamati sampai detik ini, satu yang terbersit diotak saya. BUTA! ya, anda sedang merasakan yang namanya buta. Kenapa saya bilang anda buta? karna anda tidak bisa melihat yang bisa saya lihat.

Boleh kah saya tertawa? saya ingin sekali tertawa terbahak-bahak melihat kelakuan anda.. HAHAHAHA

Anda merasa bahagia? anda merasa terspecial? anda merasa seperti sedang terbang jauh ke angkasa? Hey! ini semua hanyalah semu. sekali lagi saya ingin tertawa HAHAHAHAHAHAHA :))

Anda salah kalau anda merasa anda orang yang paling special buat dia, anda salah jika anda terlalu terbuai sehingga anda bisa terbang jauh ke angkasa. seharusnya, anda ingat daratan, tidak selamanya anda merasa di atas sana.. suatu saat nanti atau bahkan sebentar lagi pasti anda akan merasakan jatuh terperosok ke daratan. tinggal tunggu waktunya saja..

Mengapa saya berani berkata seperti ini? karna saya pernah merasakan seperti anda. saya pernah ada di posisi itu. dan bodohnya saya mengira jikalau saya dengannya saya akan merasa seperti diajak untuk terbang selama-lamanya, tapi ternyata ketika saya sedang asik menikmati pemandangan indah dari atas sana saya malah didorong untuk turun ke daratan, dan ketika jatuh sampai daratan.. SAKIT sekali rasanya.

Selamat bersenang-senang hey manusia buta yang ada di sana, saya janji.. saya akan kembali tertawa terbahak-bahak ketika melihat anda jatuh ke daratan lagi :))

CoPas From @tytyaaas_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar