Freedom For Me

Senin, 16 April 2012

????


Ketika kamu melukai hatiku, aku sabar!

Ketika kamu sibuk dengan urusanmu, aku mengerti!

Ketika kamu membutuhkanku, aku mencoba selalu ada!

Tapi kenapa???

Ketika aku sibuk dengan urusanku, kamu marah!

Ketika aku membutuhkanmu, kamu malah cuek bebek!

——————————————————————————————————-

Ingin rasanya aku melakukan hal yang sama kepadamu. Tapi kenapa? susah rasanya. Apakah ini Terlalu Sabar? atau Tidak Tegas?


Orang bilang, Cinta itu 2 hati yang menjadi 1

Orang bilang, Cinta itu 2 hati yang saling menghargai

Tapi kenapa???

Aku merasa kamu tidak menghargai aku..

Aku merasa Cinta ini hanya berat di aku saja!

Dan aku merasa Cinta antara aku dan kamu adalah semu

Dalam hati aku bertanya, apakah aku masih kurang untuknya? apakah aku hanya boneka untuknya? mendadak pusing ketika pertanyaan-pertanyaan itu muncul di otakku..

Aku tidak pernah meminta banyak kepadamu. Aku tidak minta harta dan tahta. Aku hanya minta Kamu menghargai aku! Itu saja.

Apakah selama ini aku pernah memandangmu sebelah mata? Tidak! Dari awal aku sudah menerimamu apa adanya bukan ada apanya

Mungkin aku terlalu sabar, atau mungkin aku tidak bisa tegas..



bukan pecundang - 24


Tidak ada komentar:

Posting Komentar