Freedom For Me

Senin, 28 Juni 2010

Tentang kamu, hanya kamu…!!

Ada denting nada luka yang mengalun sepi di relung hati...Bila ingatan akan dirimu hadir mengusik,Akh...Andai kau mendengar suara hatiku...Semua goresan pena yang ku cipta...Semua tentang kamu, hanya kamu…!!Mengapa kita menutup mata ketika tidur..??Saat menangis...Saat membayangkan...Ketika kita berciuman...??Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat... Yang ada hanyalah keindahan cinta kita...Yang ada hanyalah sejuta kerinduan mengusik jiwakuDisaat ini engkau jauh...Ku hanya bisa terdiam........Entah apa yang kurasakanKehampaan diri saat kehilangan dirimuYang seakan telah menjadi bagian dari hidupkuSetengah nyawaku terbang entah kemanaAku gak tahu harus kemana mencarinyaAku gak tahu harus bagaimana mendapatkannya kembaliSejuta kesalahan diri selalu menutupi langkahkuSejuta harapan kosong selalu menghantuikuMungkin dulu aku menyukaimu hanya karena nafsuMungkin dulu aku mencintaimu hanya karena ingin dihargaiMungkin dulu aku ingin memilikimu hanya karena aku ingin menguasaimuTapi kini aku sadarBetapa tololnya aku saat kau pergiBetapa hancurnya hatiku saat kau jauhKini yang ada hanyalah penyesalanKini yang ada hanyalah sisa cinta dan harapan yang hanya sepotongKini yang ada hanyalah harapan yang akan terus kupertahankan.Meski kini kau telah jauhMeski kini kau telah pergi tinggalkan aku sendiri disiniGak akan pernah berhenti ku berjuang (tuk membuktikan kepadamu aku mampu)Gak akan pernah berhenti ku berdoa (agar kau jadi milikku kelak)Gak akan pernah berhenti ku mencintaimu.. hingga batas usiakuhingga batas tubuh ini hingga batas dunia ini [.]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar