Freedom For Me

Senin, 07 November 2011

Pria berpikir memakai logika atau perasaan ??

Rata-rata wanita menanyakan pria berpikir logika atau perasaan sih ketika mengejar wanita ?? Dengan lantang semua menjawab jelas pakai logika. Contoh : buat ngegebet si A, g harus baik-baikan dia supaya dapat feedback. Begitu tuh cewe ngasih tanda-tanda, cepetan tembak. Dapet deh... Apa bener neh ?? Kok banyak cowo-cowo yang dapetin cewek-cewek di game online tapi dengan cara yang tidak masuk akal ??
Menangislah, mau bunuh dirilah, lebih parah dan manja daripada cewek malahan. Terkadang saya berpikir ketika mendengar cerita-cerita teman saya, gak ada sedikit pun logikanya malah cenderung pake perasaan. Atau logika dan perasaan mereka tidak jalan, hanya berdasarkan nafsu dan gambling semata ??
Saya pikir pria memang kebanyakan memakai logika tetapi ada juga yang memakai perasaan. Contoh : pria yang beristri lebih dari satu atau selingkuh, mereka tidak memiliki akal yang sehat dan bahkan ada pria yang rela menceraikan istrinya demi selingkuhannya. Saya pernah mendapatkan teman saya yang membatalkan pernikahannya gara-gara dia kepincut wanita di Salon. Terlepas dari logika atau perasaan, yang terpenting adalah kita mencintai pasangan kita dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar